Sakit Maag Gak Sembuh-Sembuh? Pilih Obat Asam Lambung Ini.


           Tak jarang orang yang jarang sarapan pagi gampang sekali terkena penyakit maag. Penyakit ini sangat mengganggu, bahkan terkadang mereka harus masuk rumah sakit karena terlalu parahnya. Namun banyak juga dari kita tidak tau apa sih penyakit maag itu? Apa penyebabnya? Dan bagaimana cara menanggulanginya?, nah untuk itu mari kita lihat.

Apa sih yang dimaksud dengan sakit maag?

Sakit maag atau biasa disebut dengan indigestion adalah suatu penyakit menyebabkan rasa perih di lambung.

Apa penyebab sakit maag?

Diantaranya disebabkan oleh luka lambung bagian dalam akibat dari infeksi bakteri, salah obat maupun tingkat stres yang tinggi. Biasanya orang yang tidak teratur makannya akan terluka lambungnya sedikit demi sedikit.

Apa saja gejala sakit maag?

Menurut pengalaman beberapa orang, mereka biasanya mengalami sakit perut yang luar biasa, panas, kembung, mual-mual, dan terkadang muntah.

Bagaimana cara mengatasi sakit maag?

Ada 3 cara mengatasi sakit maag ini, yang pertama penyakit maag ringan dan yang kedua penyakit maag yang sedang dan ketiga penyakit maag kronis.

1.        Mengatasi sakit maag ringan.

·   Mengatasi diri agar tidak mudah stres. Biasanya stres ditimbulkan dari banyaknya tuntutan pekerjaan, tugas, dan kegiatan-kegiatas pribadi, namun apabila kamu sudah terasa nyeri di lambung maka sebaiknya kurangi atau tinggalkan.
·  Makan yang teratur sehari 3 kali ditambah dengan snack. Pola diet yang salah seperti mengurangi jadwal makan dan porsinya rentan kali terserang penyakit ini. Apabila biasanya anda makan 3 kali sehari sebaiknya anda tambah dengan makan roti diselang antara jadwal makan.
·     Minum obat asam lambung. Saya sarankan anda minum obat asam lambung herbal COLIDAN, mengapa obat ini yang harus anda minum? Mau tau? Lihat dibawah.
·     Kurangi makanan yang asam dan pedas.
·     Makan-makanan yang berserat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan.

2.        Mengatasi sakit maag sedang.

·     Minum obat asam lambung COLIDAN sesuai dosis yang anda perlukan.
·     Tinggalkan makanan yang asam dan pedas.
·   Ganti makanan dengan makanan yang lunak seperti bubur ditambah dengan sayur dan buah-buahan.

3.        Mengatasi sakit maag berat.

·     Jika sudah minum obat asam lambung tetapi masih berat,maka segeralah periksakan kedokter.

Nah ini yang harus anda tau apasih obat penyakit maag COLIDAN itu?


           Colidan adalah produk kesehatan sejenis kapsul untuk mengobati dan meringankan sakit lambung yang dibuat dari pati ganggang laut coklat yang merupakan bahan alami dan berasal dari perairan Okinawa Jepang. Ganggang laut coklat yang merupakan bahan baku dari Colidan adalah spesies yang sangat unik dan hanya terdapat di perairan laut lepas Okinawa Jepang, biasanya dikonsumsi oleh rakyat Jepang guna memelihara dan menjaga kesehatan lambung.

Fungsi  obat penyakit maag COLIDAN
Melapisi lambung dari iritasi akibat asam lambung berlebihan.
Memberikan efek penyembuhan luka lambung dengan cepat.
Memelihara dan menjaga kesehatan lambung.

Kelebihan obat penyakit maag COLIDAN
Merupakan bahan aktif alami 
Telah terbukti keunggulannya secara klinis

Cara Kerja obat penyakit maag COLIDAN

·  Membentuk selaput tipis pada sel epitelium lambung. COLIDAN mengandung polisakarida viskositas tinggi yang membentuk selaput pelindung pada sel epithelial lambung yang dapat mencegah iritasi akibat asam lambung yang tinggi. Hal ini dapat membantu proses penyembuhan dan pemulihan luka lambung/ulkus.

·  Mencegah adhesi (penempelan) Helicobacter Pylori pada sel mukosa lambung. COLIDAN berasal dari ganggang laut yang kandungannya berupa polisakarida (polimer) dari fucose yang memiliki gugus sulfonil yang dapatmenghambat penempelan Helicobacter Pylori pada sel epitelial lambung sehingga mencegah infeksi bakteri membentuk luka/ulkus.

·  Memiliki efek Penyembuh luka (wound healing) pada lambung. Dalam proses penyembuhan sel yang luka, Lambung membutuhkan polisakarida yang terkandung di dalam COLIDAN. Kandungan polisakarida pada COLIDAN akan merangsang pembentukan Epitel Growth Factor (EGF) dan Fibroblast Growth Factor (FBF).


0 Response to "Sakit Maag Gak Sembuh-Sembuh? Pilih Obat Asam Lambung Ini."

Post a Comment